Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Berlangsung Khidtmat

18 Agustus 2021 administrator 175 kali dibacaa

Lombok Tengah - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan Peringatan deti-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah yang dilaksanakan secara dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Selasa, 17 Agustus 2021.

Jumlah peserta upacara dibatasi, dimana dalam satu pelton pasukan upacara dari 32 orang pasukan, hanya terdiri dari enam orang saja termasuk daltonnya dalam satu pasukan. sedangkan yang mengikuti upacara terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Pol PP dan perwakilan Korpri.

Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Gubernur Nusa Tenggara Barat menyampaikan, Kini Kemerdekaan kita kembali diuji bukan dengan perang mengangkat senjata namun yang kita lawan adalah musuh yang tak terlihat yaitu Covid-19.

Setelah upacara dihalaman kantor bupati selesai, H Lalu Fathul, S.IP dan unsur forkopimda mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia secara live dari istana Negara di Ballrom Kantor Bupati.

Tonton Video Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke 76.



Tonton Video Bupati Mengikuti Acara Peringatan deti-detik Proklamasi Kemerdekaan Live dari Istana Negara.

Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network