Dinas Kesehatan Gelar Workshop Peran Lintas Sektor Dalam Upaya Vaksinasi

17 September 2021 administrator 169 kali dibacaa

PENUJAK – Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah menggelar workshop peran lintas sector dalam upaya peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 di Hotel Illira, Penujak, Lombok Tengah pada Kamis pagi kemarin, (16/09/21).

Workshop ini diadakan supaya peningkatan vaksinasi di kabupaten Lombok Tengah dapat segera mencapai target. Pemerintah kabupaten Lombok Tengah sendiri menargetkan minimal 70% masyarakat sudah divaksin sebelum event World Superbike 2021 yang akan diadakan pada tanggal 12 sampai dengan 14 November tahun ini.

Memang paling tidak 70% masyarakat di kabupaten Lombok Tengah sudah divaksin sebagai salah satu syarat agar mendapatkan izin untuk mengadakan World Superbike 2021 ini.  Perlombaan kelas dunia ini juga berbarengan dengan kejuaraan Asia Talent Cup (ATC).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Lombok Tengah, Bapak Dr.Nursiah S.Sos.,M.Si. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan program vaksinasi ini adalah komitmen kita bersama.

“komitmen ini adalah komitmen kita bersama, untuk terus mengajak dan mengarahkan masyarakat kita yang termasuk dalam sasaran vaksinasi ini.” Tutupnya.

Dalam acara ini juga dipaparkan tentang komunikasi resiko dan hoax di tengah pandemi oleh perwakilan dari Unicef Indonesia dan perwakilan dari Kementerian Kominfo Republik Indonesia. (LAZ)


Sumber Youtube Diskominfo Lombok Tengah


Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network