• diskominfo@lomboktengahkab.go.id
Nest  

Bupati Lombok Tengah Menjamin kelancaran MotoGP 2022 di Mandalika

Praya -  Dalam siaran pers sabtu  pagi tadi di Stand Media Center Indonesia (MCI) Bupati Lombok tengah yang di dampingi oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan, kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah serta Camat Pujut, Lalu Fathul Bahri mengatakan pemerintah dan masyarakat lombok tengah siap mendukung kelancaran demi kesuksesan ajang MotoGP di Pertamina Mandalika Sirkuit. Hal senada juga pernah di ungkapkan oleh Bupati Lombok Tengah ketika menjadi narasumber pada lounching secara virtual tribunlombok.com ( tribunnews.com network) kamis sore kemarin (10/02/2022), beliau mengatakan menjamin keamanan saat gelaran MotoGP Tanggal 18- 20 Maret 2022 mendatang demi kesuksesan gelaran tersebut.



Bupati Lombok Tengah juga mengatakan saat siaran pers tadi pagi bahwa iya mengaku saat gelaran WSBK dan Talent Cup sebelumnya telah memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat khususnya di sektor perekonomian. Sekitar 450 UMKM di Lombok Tengah mendapatkan dampak positif dengan gelaran MotoGP tersebut.



Perhimpunan Hotel dan Restorant Indonesia ( PHRI) juga melaporkan bahwa rata-rata kamar hotel tersisi 100 persen saat kedua gelaran WSBK dan Talent Cup tahun 2021 berlangsung. (RH)



Fotografer : Tim Kominfo loteng