• diskominfo@lomboktengahkab.go.id
Nest  

Trip Of Wonder Mandalika di Hadiri Denny Sumargo, Onadio Leonardo dan Chicco Jerikho.

LOMBOK TENGAH - Pada tanggal 3 sd 5 Maret 2022 akan dilakukan kegiatan Trip of Wonder dengan Influencer di Mandalika, menghadirkan Denny Sumargo, Onadio Leonardo dan Chicco Jerikho.


Trip of Wonder adalah kegiatan untuk kategori profesional, yang pertama diluncurkan pada tahun 2016 oleh Kementerian Pariwisata Indonesia.


Kegiatan ini dalam rangka publikasi brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia melalui kegiatan Trip of Wonder (TOW). 


Kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk membantu mempromosikan produk-produk UMKM unggulan terutama produk UMKM Lombok Tengah, ungkap Mawardi dari Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat pada rapat persiapan pembuatan video konten dan aplikasi maps wisata Lombok Tengah baru-baru ini di Ruang Rapat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah.


Kegiatan para Key Opinion Leaders (KOL) nanti akan mengeksplor, meliput dan menyebarkan informasi mengenai destinasi- destinasi pariwisata khususnya yang memiliki keunggulan dalam keindahan alam, salah satunya sirkuit MotoGP melalui sosial media dan platform lainnya. Beberapa peserta dan tim juga akan mengambil gambar dengan menggunakan drone di destinasi yang dikunjungi.