• diskominfo@lomboktengahkab.go.id
Nest  

Safari Ramadhan Wabup Malam Kedua: Membangun Keharmonisan dalam Bulan Suci

Pelaksanaan safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang dipimpin Wakil Bupati, Dr. H.M. Nursiah, S.Sos., M.Si., berlangsung di Kantor Camat Batukliang, Jumat (15/03/2024). 


Agenda safari diikuti anggota Forkopimda, kepala OPD, kepala desa se-Batukliang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kader Posyandu, kepala dusun, dan kepala sekolah.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyerahkan santunan anak yatim dan al-quran. 


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H. M. Nursiah, S.Sos., M.Si., mengajak untuk meningkatkan kualitas hidup melalui kebersamaan dalam bulan suci Ramadhan, "Mari kita saling bahu-membahu untuk meningkatkan kualitas hidup bersama. Marilah kita manfaatkan momen ini untuk memperkuat iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT." serunya. 


Wabup juga menyampaikan bahwa acara Safari Ramadhan dapat menguatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Lombok Tengah yang beriman, sejahtera, bermutu, maju, dan berbudaya.


Pada akhir sambutan, H.M. Nursiah menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batukliang atas doa dan dukungan yang telah diberikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Lombok Tengah.