• diskominfo@lomboktengahkab.go.id
Nest  

Safari Malam Kelima di Praya Timur dan Janapria

Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah melanjutkan agenda safari ramadhan untuk malam kelima di dua lokasi berbeda. Bupati H. L. Pathul Bahri, S.IP., M.AP., di kecamatan Praya Timur tepatnya di SMAN 1 Praya Timur. Sedangkan Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H.M. Nursiah, S.Sos., M.Si., di kecamatan Janapria, yang dilangsungkan di SMPN 1 Janapria, Senin (18/03/2024).




Bupati maupun Wakil Bupati Lombok Tengah sama-sama menyampaikan arti penting safari Ramadhan, di antaranya sebagai sarana silaturahim jajaran pemerintah dengan masyarakat.

 

Kesempatan safari juga digunakan untuk menyampaikan sejumlah program dan kegiatan sepanjang kepemimpinan Pathul-Nursiah. Ditegaskan juga bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah merupakan hasil kerja bersama seluruh elemen masyarakat. 


Sejumlah penghargaan yang diraih pada tahun 2023, di antaranya penghargaan sebagai kabupaten tuntas 5 pilar STBM dari Gubernur NTB, penghargaan inisiatif beasiswa kuliah kedokteran non APBD dari majalah Tempo, penggerak UMKM oleh Menteri Perdagangan RI, pengelolaan keuangan wajar tanpa pengecualian (WTP) 11 kali berturut-turut dari BPK RI,penghargaan bebas prambusia dari Kemenkes, penghargaan kabupaten progresif dalam diseminasi informasi oleh Pemprov NTB; dan penganugerahan Anindhita Wistaradata dalam program evaluasi statistik sektoral.