Pemkab Loteng Dan Kejaksaan Negeri Menandatangani Nota Kesepakatan Bersama

12 Oktober 2021 administrator 108 kali dibacaa

Lombok Tengah – Pemkab Kabupaten Lombok Tengah dengan Kejaksaan Negri Lombok Tengah Melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah tentang Pendampingan Hukum Dalam Kegiatan Percepatan Pengutamaan Penggunaan Alokasi Anggaran Kegiatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Aula Kejaksaan Negri Lombok Tengah (12/10).

 

Dihadiri oleh Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri S.IP, Kepala kejasaan Negri Lombok Tengah, Padil Regan, SH, MH beserta segenap jajaran, Kepala perwakilan BPKP Provinsi NTB, Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, ST,MT Kepala OPD terkait lingkup Kabupaten Lombok Tengah Dan Camat Se Kabupaten Lombok Tengah.


 

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Praya Lombok Tengah. Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri S.IP dalam sambutannya menyampaikan  Penandatanganan kesepakatan bersama yang kita laksanakan bersama Kejaksaan Negeri Lombok Tengah hari ini, memiliki makna yang penting bagi pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di dalam menyelenggarakan pemerintahan, khususnya dalam kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19.

 

Melalui kesepakatan ini nantinya kita akan mendapatkan pendampingan baik berupa bantuan hukum, pertimbangan hukum, maupun tindakan hukum yang dapat menghindarkan kita dari tidakan korupsi,kolusi dan nepotisme, Pada kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 yang tersedia dalam APBD Kabupaten Lombok Tengah tahun anggaran 2021. Bupati juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah atas terlaksananya penandatangan kesepakatan bersama ini.

 

Beliau yakin bahwa melalui agenda ini harmonisasi yang telah terbangun antara pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dengan pihak Kejaksaan Negri Lombok Tengah semakin meningkat dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan profesional. Dalam kesempatan yang sama,Kepala Kejaksaan Negri Lombok Tengah dalam sambutannya menyampaikan Kejaksaan harus berperan aktif dalam kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 yang akan sama sama kita sepakati bersama. Kejaksaan sangat ingin berpartisipasi dalam pembangunan ini.

 

Beliau Juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah atas terlaksananya Penandatanganan kesepakatan bersama ini. |isnaF

 

 

Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network