WABUP Menyerahkan SK CPNS Penerimaan Pegawai Tahun 2019

12 Januari 2021 administrator 64 kali dibacaa

Praya - Sebanyak 468 orang menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, S.IP di Aula Lantai Lima Kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa12/01/21.

Kepala BKPP Lombok Tengah, H. Moh Nazili. S.IP dalam laporannya menyampaikan, Jumlah pormasi CPNS untuk Lombok Tengah Tahun 2019 sebanyak 479 orang, dari jumlah ini proses berjalan hampir 7.400 orang yang mendaftar di Lombok Tengah dan ini adalah pendaftar terbanyak di NTB, Setelah melalui proses seleksi akhirnya terjaring sebanyak 468 orang.

Sementara untuk pelaksanaan diklat prajabatan akan dilaksanakan pada awal bulan maret 2021, dan Alhmadulillah dari sekian banyak Kabupaten Kota di NTB, Lombok Tengah dipercaya oleh BPSDM Provinsi diberikan ijin untuk melakukan sendiri di Lombok Tengah. Kepala BKPP Berharap kepada bapak wakil bupati untuk memberikan motifasi kepada para CPNS ini, Arahan penekanan agar lima tahun kedepan pemerintahan ini akan berjalan dengan baik. Untuk diketahui dari 468 orang yang terseleksi ini terdiri dari 250 orang guru, 169 tenaga kesehatan yang ditempatkan di rumah sakit dan puskesmas dan 49 orang tersebar di setiap OPD teknis di Kabupaten Lombok Tengah.

Nazili juga berharap berharap agar kehadiran mereka akan membawa angin segar bagi birokrasi di Lombok Tengah karena sebagaimana diketahui bahwa seleksi ini sangat ketat tanpa interpensi dari manapun, dan tidak ada oknum yang bisa menentukan kelulusan ini dan kami jamin dengan sistem sekarang ini tidak ada orang yang bisa bermain, Imbuhnya.#Jp