Pemkab Loteng Dapat Bantuan APD Dari BRI

24 Juni 2020 administrator 92 kali dibacaa

Praya - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan covid-19. Batuan dari BRI itu diterima langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Selasa (23/6).

“Allhamdulilah hari ini kita mendapat bantuan tambahan APD untuk penanganan Covid-19 di RSUD Praya,” ujar H Moh Suhaili FT saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Kepala BRI Cabang Praya, Pajar Baskoro.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati dan komitmen pihak BRI kepada masyarakat dalam ikhtiar mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu sebagai motivasi pihak RSUD dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk kebersamaan semua pihak dalam melawan virus Corona. Semoga bencana Corona ini cepat selesai, tetap patuhi protokol Covid,” jelasnya.

“Kita tidak boleh lengah dan abai. Jaga kebersihan, jaga kesehatan, jaga aktifitas, jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta cuci tangan,” pungkasnya.

Direktur RSUD Praya, dr Muzakir Langkir mengatakan, bahwa persediaan APD untuk penanganan covid-19 hingga saat ini masih cukup, terlebih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh sejumlah pihak.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Praya, Pajar Baskoro mengatakan, APD yang diberikan kepada Pemerintah Lombok Tengah itu berupa maskes dan tempat cuci tangan serta bantuan langsung kepada masyarakat berupa paket sembako sebanyak 550. “Ini bantuan CSR untuk tahap dua, sedangkan sebelumnya kita sudah memberikan bantuan juga sebelumnya untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ade)