Musabbaqoh Tilawatil Quran Ke XXIX Resmi Dibuka

21 Mei 2021 administrator 136 kali dibacaa

Batukeliang - Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP Membuka secara resmi musabbaqoh Tilawatil Quran Ke XXIX Tingkat Kecamatan di Aula Kantor Camat Batukliang, Kamis,20/05/21.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Batukliang, H. Suhartono, S.Sos,MM, Danramil Batukliang, Kapolsek Batukliang, Forkopinca Batukliang, Para Kades se Kecamatan Batukliang serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamtan Batukliang.

Camat Batukliang, H. Suhartono, S.Sos,MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkenannya Bapak Bupati Lombok Tengah hadir pada pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan walaupun beliau begitu banyak kesibukan namun berkesempatan hadir untuk membuka MTQ Tingkat Kecamatan di Batkliang sekali lagi kami atas nama masyarakat Batukliang menyampaikan banyak terima kasih. Terima Kasih juga kami sampaikan kepada Danramil, Kapolsek yang selalu setia memberikan rasa aman dan tertib bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan puasa ini.

Mudah-mudahan dalam 3 hari pelaksanaan MTQ ini tidak ada hal yang menyebabkan sampai apa yang kita rencanakan ini berjalan dengan baik dan berharap kita semua dalam lindungan Allah SWT.

Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 sehingga tamu yang hadir pada malam pembukaan ini kita undang terbatas dan tetap melakukan protokol kesehatan.

Pada STQ tahun 2020 untuk Qoriah dan Hafiz dari Kecamatan Batukliang sudah tembus tingkat Nasional dan ini berkat doa kita semua, Untuk itu saya atas nama pemerintah kecamatan merasa bangga kepada para pelatih yang tidak meras lelah dalam melatih mereka, Dan mudah-mudahana dari Batukliang akan menghasil qori yang terbaik untuk bangsa ini. Saya sebagai Camat Batukliang juga meminta maaf apabila kami kurang maksimal dalam membantu bapak-bapak pembina, Insya Allah berkat kepemimpinan bapak bupati H. Pathul Bahri yang peduli dengan Al-Quran dan sekaligus ketua LPTQ Lombok Tengah.

Sementara Bupati Lombok Tengah, H. lalu Pathul Bahri, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, Insya Allah yang dapat juara di Tingkat Provinsi akan di umrohan diberikan penghargaan karena ada tiga hal yang diterima oleh Rasul kita setelah Rasul menerima perintah wahyu sholat, yang pertama perintahkan untuk memuliakan orang tuan, memuliakan al malik para guru dan untuk memuliakan hafiz Quran.#Jp

Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network