Bupati Lepas 10 Pejabat Purna Bakti

11 Januari 2021 administrator 59 kali dibacaa

Lombok Tengah – Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili mengapresiasi pelepasan 10 pejabat eselon II yang purna tugas. Mereka adalah Mantan Kadis Kesehatan H.Omdah, Mantan Sekwan R.Mulyatno Junaidi, H.Nasrun mantan Asisten II, Mantan Kadis Perizinan H.Winarto, Mantan Kadis Pendidikan yang juga mantan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah H.Sumum, mantan Asisten I, H.L.Amin dan Mantan Sekda yang juga Wabup Terpilih H.M.Nursiah.

Mantan Kadis Pariwisata H.L.Putria mewakili mantan Kadis yang lain meminta maaf ke Bupati jika ada salah Perwakilan ASN purna tugas H.L.Putria mengatakan walaupun sudah purna tugas namun dirinya dan yang lainnya akan kembali untuk sama sama membangun Lombok Tengah. Suasana ini manjadi pengikat untuk tetap bersama untuk Lombok Tengah. “Kontribusi kami tidak hanya di jabatan struktural akan tetapi juga menjadi masyarakat biasa juga bisa berbuat untuk LombokTengah” jelasnya.

Menurut Putria, sekecil apapun yang diperbuat akan tercatat sebagai bentuk pengabdian kepada pemerintah daerah. “Mungkin selama menjadi bawahan Bupati ada yang kurang berkenan, mewakili rekan yang lain untuk meminta maaf yang sebesar besarnya” ungkap Putria.

Sementara itu PLT Sekda Kabupaten Lombok Tengah H.L.Idkham Khalid mengatakan dipilihnya aik bukak sebagai lokasi pelepasan Purna tugas ASN pejabat eselon II karena berharap ada nuansa baru dimana selama ini hampir semua kegiatan di penting ada di wilayah selatan. Selain itu berharap ada perubahan wajah dari Aik Bukak sebagai penyangga KEK Mandalika.

Saat ini ada 10 pejabat yang Purna tugas. Oleh karena itu pemerintah daerah tentu merasa kehilangan namun karena masa pengabdian sudah berakhir maka tentu pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa apa namun yang pasti apa yang sudah diabdikan bagi daera, atas nama pimpinan OPD dirinya sangat berterima kasih. “Sudah sangat banyak pengabdian kepada masyarakat Lombok Tengah selama menjadi ASN oleh karena itu kami sampaikan banyak terimakasih, semoga kami generasi penerus bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari apa yang sudah diperbuat untuk LombokTengah” ujarnya.