Acara Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati, Ini Pesannya

17 Februari 2021 administrator 88 kali dibacaa

Praya - Berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) pada tanggal 17 Februari 2021, HM.Suhaili FT,SH dan HL Pathul Bahri, SIP , digelar acara pelepasan Pemimpin Loteng periode 2016 – 2021di Pendopo I, Selasa (16/02/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, H. Moh. Suhaili mengatakan bahwa momentum seperti ini tidak pernah dibayangkan atau dikhayalkan untuk diadakan.

Empat hari terakhir saya sakit. Bukan karena takut kehilangan jabatan atau posisi kedudukan. Namun karena terbayang penyesalan selama 10 tahun mengabdi belum maksimal dalam memberikan pengkhidmatan untuk masyarakat Loteng,” ratapnya.

Bahkan , meski dalam kondisi sakit bupati tetap keliling ke 12 Kecamatan. Hal itu dilakukan semata-mata sebagai bentuk ikhtiar dalam memberikan manfaat untuk orang banyak di sisa-sisa pengabdian menjadi pelayan masyarakat.

Diakui, dalam ikhtiar selama 10 tahun pihaknya tertatih-tatih. Meski begitu, bisa dikatakan Loteng baru menentukan tujuan arah pembangunan. Belum banyak yang bisa dirasakan.

“Saya titip amanah kepada para khadam masyarakat agar lebih baik lagi dalam memberikan pengkhidmatan,” pesannya.

Ia juga menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan. Pihaknya juga berharap agar jangan ada dendam yang terpendam.

Sementara, Wakil Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri mengakui jika perjalanannya bersama Suhaili cukup panjang. Beliau banyak berguru dari Suhaili tentang cara memimpin.

Petuah dari beliau akan selalu saya laksanakan. Berbagai sektor pembangunan di Loteng merupakan torehan dari doa dan ikhtiar beliau. Semoga pembangunan kedepan, saya bersama HM. Nursiah bisa lebih baik lagi. Tidak ada kata selain terima kasih. Kami juga mohon maaf beribu maaf,” ucapnya.

Penjabat Sekda Loteng, HL. Muhamad Idham Khalid mengungkapkan bahwa dibalik ketegasan sosok Suhaili, ia juga sangat humoris. Dengan jiwa humornya ia mampu mencairkan ketegangan.

Dalam kesempatan ini saya mewakili jajaran SKPD Loteng menyampaikan permohonan maaf sedalamnya. Mengingat, banyak hal belum tercapai secara maksimal. Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada Wabup HL. Pathul Bahri. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya selama 10 tahun terakhir atas prestasi yang ditorehkan Suhaili – Pathul” Tutup PLT Sekda.

Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network