Menjelang Pusa Festival Kuliner Tempoe Doeloe dan Oleh-oleh Khas Lombok Tengah

Dalam manyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah (Loteng) berhajat akan menggelar Festival Kuliner dan oleh-oleh khas Lombok Tengah di Alun-Alun Tastura Praya yang akan dijadwalkan pada hari Minggu (28/04) mendatang. “Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini, kita akan menggelar Festival Kuliner Tempoe Doeloe dan oleh-oleh khas Lombok Tengah supaya dalam menyambut bulan suci ini penuh dengan syukur dan lebih meriah, “kata Kabag Humas dan Protokol Lombok Tengah HL. Herdan, Rabu (24/04) kemarin.

Bukan hanya itu, kegiatan Festival ini juga akan dirangkaikan dengan acara KRARO (Kita Rarat sambil Angakt Dedoro) dan pasar murah dan kegiatan itu juga akan dimeriahkan dengan sejumlah Zumba, lomba kuliner khas Lombok Tengah, lomba busana Kartini, lomba Fashion unik, Talk show dan hiburan lainnya. “Acara itu juga akan dirangkaikan dengan acara Kraro. Pasar Murah, Kuliner,lomba busana Kartini, lomba fashio unik, Talk Show dan hubran lainnya, “beber Lalu Herdan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan dan meramaikan kegiatan Festival Kuliner pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 di Alun-Alun Tastura Praya. “ Mari kita bersama-sama datang menghadiri acara festival kuliner pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 di Alun-Alun Tastura Praya, “ajaknya.

Lebih jauh ian menjelaskan, tujuan dari semua kegiatan yang dirangkai dengan Festival Kuliner itu adalah sebagi wujud kepedulian Pemerintah Daerah terhadap pelaku pengembang usaha kecil san menengah (UKM). “Ini semua semata-mata bentuk kepedulian Pemda terhadap pelaku usaha dalam mengembangkan usaha kecil dan menengah, “pungkasnya.(MP)