Bupati Harapkan Pembangunan Gelanggang Olah Raga Tidak Ada Kendala

Rencana pembangunan Gelanggang Olahraga di lapangan bundar Praya akan segera direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Terkait dengan masih adanya masyarakat yang ada disekitar Kampung Karang Kerem atau sebelah selatan lapangan bundar Lombok Tengah, Pemerintah Daerah Lombok Tengah juga akan segera tertibkan. “Kami sudah membuatkan mereka rumah susun (Rusunawa), dan kami tidak pernah menzolimi mereka, demikian ditegaskan Bupati Lombom Tengah HM Suhaili FT.

Bupati juga menegaskan, Pemerintah Kabupate Lombok Tengah terkait dengan lahan mereka tidak akan menggusur mereka, tetapi Pemerintah Daerah sudah membuatkan tempat yang layak untuk masyarakat di Kampung Karang Kerem tersebut. “ Kami harap secepatnyalah masyarakat sudah mulai pindah, sehingga jangan sampai ketika kami akan mulai bangun terus masyarakat serta isu dimunculkan mereka digusur dan lain sebagainya, “kata HM Suhaili.

Bupati juga mengingatkan, terkait dengan pembangunan gelanggang olahraga tersebut Pemerintah Daerah sudah mengingatkan masyarakat dua tahun lebih disampaikan dan diingatkan kepada mereka. Sehingga rusunawa sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah untuk mereka.

Oleh sebab itu, pihaknya sudah mengingatkan kembali kepada pihak terkait untuk tidak menunda-nunda lagi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Jangan sampai Pemerintah Daerah kemudian dikatakan zolim lagi dan lain sebagainya. Yang penting kami harapkan pembangunannya nanti tidak ada kendala yang mendapatkan dukungan dari semua pihak. “tegas Bupati (MP).