Wabup Hadiri HUT MAN 1 Loteng

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lombok Tengah ke 41, Kamis (17/01) berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri, SIP dan seluruh jajaran Kemenag.

Mengusung tema “Semangat Kebersamaan Raih Prestasi Gemilang” HUT MAN 1 Lombok Tengah tahun ini diawali jalan sehat yang diikuri ribuan siswa/siswi maupun alumni MAN 1 Lombok Tengah. Dilanjutkan dengan acara persembahan reward bagi siswa/siswi berprestasi dan gebyar hiburan.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri, SIP mengapresiasi prestasi lembaga pendidikan di Kemenag, khususnya MAN 1 Lombok Tengah yang dinilai merupakan salah satu lembaga pendidikan paling berprestasi. “Sudah banyak prestasi MAN 1 Lombok Tengah yang mengharumkan nama daerah ini, “ kata Wabup.

Selaku pemerintah daerah, politisi Partai Gerinda itu pun berjanji akan terus mendukung dan memajukan pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut dia berpesan kepada siswa agar senantiasa berbakti, taat dan hormat terhadap guru. Karena keberkahan ilmu tergantung dari sejauhmana seorang murid menghargai gurunya.

Pihaknya juga menyinggung pembangunan sarana ibadah di MAN 1 Lombok Tengah yang akan segera rampung. Dikatakannya Wabup, terwujudnya pembangunan sarana ibadah tersebut merupakan bukti kesungguhan dan komitmen keluarga besar MAN 1 Lombok Tengah dalam memajukan pendidikan, khususnya dibidang agama. Pihaknya berharap kekompakan ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga MAN 1 Lombok Tengah bisa terus mencetak insan-insan berprestasi dan berdaya saing yang nantinya bisa berperan dalam memajukan daerah. “Kami akan terus berupaya melakukan terbaik untuk Kementerian Agama, “pungkasnya. (MP)