Wabup Ingatkan Pol PP Bekerja Profesional

Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri untuk pertama kali sejak dipilih menjadi Wabup mengumpulkan seluruh anggota Pol PP. Kehadiran orang nomor dua di Lombok Tengah untuk memberikan pengarahan kepada 452 anggota Sat Pol PP Se-Lombok Tengah di Markas Besar Pol PP Lombok Tengah, Selasa (08/01/19)

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman  kepada semua anggota Pol PP yang tersebar di semua Desa dan Kelurahan di Lombok Tengah, Sehingga setiap anggota mengerti dan memahami tugas dan fungsi Pol PP itu sendiri,
“Setiap anggota Pol PP harus tahu tugas dan fungsinya dalam mengamankan dan menjalankan penegakan perda secara profesional” kata Kasat Pol PP Loteng, Drs. H. Lalu Aknal Afandy, MM di Markas Pol PP.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya menekankan kepada semua anggota Sat Pol PP untuk memperkuat dalam penegakan Perda di Daerah Lombok Tengah, Karena Perda merupakan aturan yang wajib ditegakkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. “Tugas pokok dan fungsi Pol PP adalah menjaga menjalankan penegakan perda” jelasnya.

Dalam melakukan penegakan perda Pol PP juga diharapkan untuk tetap berpedoman sesuai aturan yang berlaku.

Selain penegakan Perda, Pol PP juga diharapkan siap melakukan pengamanan pada pemilu pada bulan April mendatang, Terlebih Lombok Tengah saat ini menjadi perhatian dunia pada sektor  pariwisata, imbuh Wabup. Amril