Dandim Loteng Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2019

Dandim 1620/Loteng saat mengecek kesiapan Logistik pemilu di KPUD Lombok Tengah

Menjelang Pilpres dan Pileg yang tinggal sebentar lagi Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Tengah untuk melakukan  pengecekan kesiapan logistik menjelang Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2019.

Pada kunjungannya sore kemarin Dandim 1620/Loteng diterima oleh Komisioner KPU, Samsuri, Zaerony, Fuad dan Sekretaris KPU Gede Suantara di ruang kerja Sekretaris KPU, Senin (07/19).

Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol, mengatakan pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti siap memnbatu pengamanan baik sebelum, pada saat dan pasca penghitungan termasuk pada pendistribusian logistik sampai ke tiap-tiap TPS.

“Kodim/1620 siap membantu mengamankan pemilu dan berkomitmen untuk menciptakan pemilu aman dan juga berjanji akan menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019,” tegas orang nomor satu di jajaran Kodim 1620/Loteng ini.

Disamping itu, orang nomor satu di jajaran baju loreng di Lombok Tengah ini menambahkan, bahwa saat ini sudah membuat maping kerawanan wilayah saat pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat sedini mungkin mengatisipasi bentuk kerawanan yang terjadi di wilayah.

“Kita sudah antisipasi dari sekarang segala kemungkinan yang akan terjadi pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019,” pungkasnya. amril