Wakil Bupati Lombok Tengah Serah Sertifikat Secara Simbolis

Wakil Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri, SIP di Bencingah Adiguna Praya menyerahkan Sertifikat secara simbolis kepada masyarakat, hadir pula Kepala BPN Wilayah Prov. NTB, Forkopinda Lombok Tengah, Kepala OPD Lombok Tengah, Kepala BPN Lombok Tengah, Camat, Kepala Desa serta masyarakat lainnya.

Wakil Bupati Lombok Tengah  H.Lalu Pathul Bahri, SIP kesempatan tersebut menyampaikan bahwa rasa syukur kepada Allah SWT atas, kalau saja bumi dan langit tidak diciptakan beserta isinya mungkin tidak akan sertifikat di dunia ini. Oleh karena itu sekali bahwa penyerahan sertifikat dalam bulan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, karena keberadaan bumi dan langit beserta isinya diakibatkan oleh kelahiran Rasulullah Muhammad SAW. Jadi sungguh luar biasa bahwa kami berterima kasih dam apresiasi kepada pihak BPN Kabupaten Lombok Tengah dan BPN Provinsi yang telah menyukseskan kegiatan pembuatan sertifikat dan ini juga merupakan program Presiden yang menjadi program strategis nasional.

Wakil Bupati pula berharap agar sertifikat yang dimiliki disimpan dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan dan menjadi bukti hak milik yang ditinggalkan untuk anak-anak kta.

Kesempatan itu pula Kepala BPN Lombok Tengah melaporkan bahwa program pembuatan serfikat dilaksanakan dengan lancar dan tepat waktu sehingga sertifikst yang dibagi pada kesempatan ini sebanyak 27 ribu sertifikat yang diterima oleh masyarakat Lombok Tengah.