Plt. Bupati Lombok Tengah Pimpin Istigosah Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah di PTP Puyung

Istighosah memiliki tujuan cukup baik. Salah satunya menunjukkan arti pemintaan atau pemohonan. Maka istighotsah berarti meminta pertolongan, agar daerah dan masyarakat selalu diberikan ampunan dan keselamatan. demikian di katakana Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, SIP pada saat pimpin acara Istigosah Proyek Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H di PTP Puyung Desa Puyung Kecamatan Jonggat yang dihadiri oleh Kepala OPD beserta seluruh staf dan jajarannya, Tokoh Agama dan Anak Yatim.

dikatakan lebih lanjut oleh Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, SIP antara lain menyampaikan realita kehidupan agar menjadi pedoman kehidupan bermasyarakat. “Marilah kita bingkai semua kebaikan dalam sebuah keimanan. Sesungguhnya, orang yang paling mulia adalah orang yang bertaqwa diantara kamu,” Sesungguhnya, Umat Islam cukup besar dan kuat. terlebih sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan datang maka kita dianjurkan untuk menyambutnya dengan penuh bersyukur dan bergembira karena didalamnya merupakan bulan yang syahrul Mubarak.

Pada kesempatan itu zikir dan Doa dipimpin oleh Tuan Guru Abdul Kadir Sanusi, dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim.