STQ ke XXV Tingkat Kabupaten Lombok Tengah di Tutup

Malam puncak atau penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an ke XXV tingkat Kabupaten Lombok Tengah yang digelar di Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah HM Nursiah,S.Sos.,M.Si.

Sekretaris Daerah (Sekda) HM. Nursiah menyampaikan bahwa karena nikmat Allah semata, ratusan warga yang yadir pada malam Penutupan STQ ke 25 di Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah, maka nikmat itu patut disyukuri dengan harapan setelah rangkai STQ itu berakhir akan mendapatkan banyak himak dan semakin didekatkan dengan Al-Qur’an.

Sekda lebih lanjut berharap kepada seluruh peserta STQ ke 25 untuk terus mengasah kemampuannya dan menjadi tauladan ditengan-tengah masyarakat dalam belajar dan mengamalkan Al-Qur’an. Karena yang paling penting adalah bagaimana istiqomah mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam setiap kompetisi lanjut Sekda, tentu ada pemenang dan yang  belum menang. Kepada para pemenang bersiplah untuk mengikuti kompetisi berikutnya, kepada yang belum janga berkecil hati karena semuanya adalah pemenang disisi Allah SWT asalkan yang dilakukan dengan belajar yang baik dan niat tulus karena Allah SWT. Tadi sudah dibacakan juara umum oleh dewa hakam dan Praya Barat Daya berada diperingkat ke 12 alias paling bawah. Praya Barat Daya tetap semngat,” kata Sekda.

Kepada segenap panitia, Sekda menyampaikan terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengawal STQ ke 25 tersebut. Semoga pengorbanan seluruh panitia akan menjadi tambahan amal ibadah disisi Allah SWT.

Begitu pula kepada seluruh masyarakat, disampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas keikut sertaannya mensukseskan acara tersebut.”Semoga semua pihak yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan STW ke 25 ini akan dicatat menjadi amal ibadah kita semua, amin yarabbal alamiin,”harap Sekda.