Puncak Pesona Bau Nyale di Seger Desa Kuta

Lombok Tengah – kegiatan puncak  pesona bau nyale di pusatkan di Seger Desa Kuta Kecamatan Pujut, hadir pula Kementerian Pariwisata, Gubernur diwakili Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Bupati Lombok Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Forkopinda I dan II, Kepala OPD Provinsi, Kabupaten, Kepala Pariwisata Kutai Timur, serta undangan lainnya dan masyarakat.

PLT Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri kesempatan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat wabil khusus PT ITDC yang turut mendukung Kabupaten Lombok Tengah dalam upaya memajukan dan membangun dunia pariwisata.” Dorongan dan dukungan yang diberikan selama ini diharapkan agar dapat dilakukan secara berkesinambungan. Karena bagaimanapun berhasil tidaknya pembangunan dunia pariwisata sangatlah tergantung intesitas keamanan yang ada selama ini, upaya-upaya dari segi program baik melalui kementerian pariwisata dan pemerintah Provinsi sangat kami harapkan untuk mendukung percepatan target peningkatan pariwisata di Kabupaten Lombok Tengah.

Dari tahun ketahun pesta rakyat ini berusaha untuk kita kemas agar lebih baik berkat kerjasama pimpinan dan jajaran Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, BUMN, Swasta tentunya, dan tentu juga keterlibatan elemen masyarakat Lombok Tengah dan bahkan masyarakat Nusa Tenggara Barat.” kemudian dijadikan magnit kelak terhadap pelaksanaan kegiatan ini yang tentu harus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjun yang hadir siapapun mereka dan manapun asal mereka bagi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk Kabupaten Lombok Tengah ini.

ditambahkan pula sebab event ini bukan jadi milik Kabupaten Lombok Tengah namun menjadi milik warga Nusa Tenggara Barat yang dinikmati oleh warg masyarakat dalam negeri maupun Luar Negeri yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Yang paling penting bagi kita semua adalah bagaimana kita mampu memaknai kegiatan ini sebagai sebuah momentum untuk membangun rasa kebersamaan, rasa bersatu, rasa memiliki kekayaan tradisi dan budaya-budaya, kemudian dijadikan magnet kelak terhadap pelaksanaan kegiatan ini yang tentu harus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung yang hadir siapun mereka darimana asal mereka bagi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk Kabupaten Lombok Tengah ini.

Maka setiap diri kita agar selalu memberikan kesan persahabatan bagi setiap pengunjung yang hadir di daerah kita. Karena itu dengan sendirinya banyak orang bekunjung kedaerah ini yang kita harapkan tentunya akan semakin positif peregarakan perkeonomian khususnya diwilayah pariwisata akan bergerak dimans yang akan datang di Kabupaten Lombok Tengah khususnya dan Umumnya Nusa Tenggara Barat.