Loteng Kembali Gelar Parade Budaya Festival Pesona Bau Nyale Tahun 2018

Lombok Tengah-Parede Budaya Festival Pesona Bau Nyale di gelar dipusat Kota Praya Kabupaten Lombok (5/32018), ikut hadir sebagai peserta 12  Kecamatan, Polres Lombok Tengah, Wisatawan Asing, ikut pula ambil bagian dari Komunitas warga Kutai Timur dan Tiong Hoa.

PLT Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, SIP menyatakan kegiatan ini terlaksana atas sinergitas antara semua pihak, baik dari pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Pemerintah Provinsi, serta Polres Lombok Tengah yang menginisiasi kegiatan Mandalika Fashion Carnival. “Ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya Fashion carnival. Terima kasih kepada jajaran  Polres Lombok Tengah yang sudah bekerja keras dalam suksesnya kegiatan ini.

Turut pula Kepala Dinas Pariwisata Provinsi H.L Faozal, S.Sos sebagai wakil Pemerintah Provinsi menyampaikan bahwa, agenda tahun ini dalam pengemasan yang luar biasa, sehingga kegiatan ini menjadi event yang sangat menarik. Dimana hanya satu-satunya di NTB yang mampu menyedot perhatian masyarakat.”Apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta kapolres Lombok Tengah atas ide dan gagasan dalam pelaksanaan Mandalika Fashion Carnival ini, ungkapnya.

Ditambahkan Faozal, Mandalika Fashion Carnival tidak mengadopsi Jember Fashion Carnival. Menurutnya konsep boleh saja sama. Akan tetapi yang ditampilkan di Mandalika Fashio Carnival merupakan potensi kekayaan tersendiri. Sehingga konsep yang ditawarkan untuk meramu kekayaan di Lombok Tengah. “Ini menunjukkan kesiapan event untuk tahun depan menjadi lebih baik.