Wabup : Memilih Pemimpin Itu Wajib

Lombok Tengah

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah berada di depan mata, dan Tahun 2018 ini akan menjadi tahun Politik di Bumi Gora.

Untuk itu Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, SIP mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Tatas tuhu Trasna menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif demi terwujudnya Pilkada NTB 2018 yang bermartabat di Lombok Tengah. “Tahun ini tahun Politik, untuk itu mari kita jaga situasi kamtibmas ini demi terwujudnya Pilkada yang bermartabat di daerah kita tercinta ini, “himbau Lalu Pathul Bahri pada acara Relawan Suhali-Amin pada acara silaturrahim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB  2018 – 2023 yang digelar di Kebun buah H. Lalu Wiratmaja, Dusun Jeranjang, Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Senin (5/2/2018)

Seperti diketahui bersama, pada Pilkada NTB Tahun 2018 ini, Putra terbaik Lombok Tengah Yakni Bupati Lombok Tengah HM.SUhali FT, SH maju sebagai Calon Gubernur NTB berpasangan dengan HM.Amin yang merupakan putra terbaik Kabupaten Sumbawa NTB yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB.

Acara “Relawan Suhaili-Amin pada acara siltaurrahim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 – 2023, yang digagas oleh H.Lalu Wireginawang yang tidak lain merupakan putra dari Mamiq Ngoh itu, dihadiri langsung oleh Calon Gubernur NTB H. Moh. Suhaili FT, SH dan Calon Wakil Gubernur NTB H.Moh. Amin serta ratusan tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Menurut Lalu Pathul Bahri, memilih pemimpin merupakan suatu keharusan dan hukumnya wajib. “memilih pemimpin itu wajib, mulai dari Kadus, Kepala Desa, Bupati, Gubernur, DPR dan Presiden. Bayangkan saja apa jadinya kalau tidak ada pemimpin, tidak ada Polisi dan Tentara, pasti dimana-mana terjadi criminal dan tidak ada yang mengurus rakyat,”ungkapnya.

Dihadapan Paket Suhaili – Amin dan ratusan tokoh agama, masyarakat dan pemuda, mantan Anggota DPRD Provinsi NTB itu memaparkan sejumlah keberhasilan pembangunan segala sektor yang telah berhasil dilaksanakan Bupai Lombok Tengah HM.Suhali FT.” Jalan Kabupaten sekarang sudah hotmix, semua, bagaimana kita memelihara jalan itu. Dibidang pendidikan, saat ini tengah dibangun Kampus Poltekpar di eks lahan PTP Puyung, hasilnya nanti untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang pariwisata. Dan saat ini juga tengah dibangun hotel berkelas internasional di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, yang nantinya memutuhkan ribuan tenaga kerja,” beber Lalu Pathul Bahri.

Dibawah kepemimpinan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT, lanjut Lalu Pathul Bahri telah membawa masyarakat Lombok Tengah kearah yang lebih maju, beriman, sejahtera dan bermutu. “Angka kemiskinan menurun, ekonomi dan pendapatan masyarakat meningkat, PAD Lombok Tengah yang sebelumnya sangat rendah, sekarang meningkat hingga 100 persen. Maka dari itulah kita saat ini bisa membangun Kantor Bupati lantai lima dengan nilai anggaranRp.200 miliar lebih,”ujarnya.