1234

BUPATI LOMBOK TENGAH TERPILIH JADI INSPIRATOR PEMBANGUNAN DAERAH 2017

Satu lagi prestari Bupati Lombok Tengah HM.Suhaili FT,SH tahun ini. Bupati Lombok Tengah dua periode itu terpilih bersama 6 Gubernur, 4 Wali Kota dan 11 Bupati se – Indonesia sebagai Inspirator Pembangunan Daerah Tahun 2017.

Penyerahan Penghargaan kepada Inspirator Pembagunan Daerah tahun2017 dalam rangkaian refleksi terhadap 21 Tahun Konsep dan 18 Tahun implementasi Otonomi Daerah, di serahkan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tjahjo Kumolo di Jakarta, Kamis, (15/6/2017).

Penghargaan kepada Bupati Lombok Tengah sebagai Inspirator Pembangunan Daerah Tahun 2017 yang diserahkan Mendagri RI Tjahjo Kumolo itu diterima oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri,S.IP.

Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah HL.Herdan yang ikut dalam rombongan Wakil Bupati Lombok Tengah untuk mewakili Bupati Lombok Tengah menerima Penghargaan sebagai Inspirator Pembangunan Daerah Tahun 2017 mengatakan, Penghargaan sebagai Inspirator Pembangunan Daerah Tahun 2017 yang diberikan kepada Bupati Lombok Tengah dan kepada kepala daerah Gubernur, Wakil Kota dan Bupati yang berprestasi dan berinovasi yang menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.”Penghargaan ini dalam rangka 21 tahun otonomi daerah yang diberikan Keuangan. Penghargaan ini diberikan kepada 6 orang Gubernur, 4 wakil Kota dan 11 Bupati, termasuk Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT,SH,”.katanya.

Dalam sambutan Mendagri RI lanjut Kabag Humas dan Protokol HL. Herdan, Kepala Daerah Gubernur, Wakil Kota dan Bupati yang menerima Penghargaan sebagai Insprator Pembangunan Daerah Tahun 2017, dinilai memiliki Inovasi dalam membagun Daerahnya masing masing .” Dengan Inovasi dalam membangun Daerahnya masing – masing.” Dengan Inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh kepala daerah tersebut, diharapkan dapat dijadikan best practice dan inspirasi bagi kita dalam rangka mengingkatkan pelayanan publik sesuai dengan salah satu agenda Nawacita Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.