SIMBOLIS : Penyerahan secara simbolis dari Wakil Ketua PKK Loteng kepada anak yatim di Desa Perina, kemarin.



SIMBOLIS : Penyerahan secara simbolis dari Wakil Ketua PKK Loteng kepada anak yatim di Desa Perina, kemarin.

PKK Santuni Anak Yatim

SIMBOLIS : Penyerahan secara simbolis dari Wakil Ketua PKK Loteng kepada anak yatim di Desa Perina, kemarin. SIMBOLIS : Penyerahan secara simbolis dari Wakil Ketua PKK Loteng kepada anak yatim di Desa Perina, kemarin.

SANTUNI : Wakil Ketua PKK Loteng saat menyantuni anak yatim di Desa Perina, kemarin.   PRAYA – Safari Ramadan Tim PKK Loteng mengunjungi warga di Desa Perina, Kecamatan Jonggat, Selasa lalu. Kepala Desa Perina, HM. Khabit Karyadi mengatakan, safari ini bertujuan silaturrahim sekaligus santunan bagi anak yatim berjumlah 35 anak di desa Perina.

“Alhamdulillah program ini sangat baik dan kita sangat dukung program yang dilakukan PKK Loteng dan GOW Loteng,” terang Khabit.

Sementara itu, Sekretaris Camat Jonggat, Mursal menambahkan, Pemerintah Kabupaten dalam kegiatan safari kerap mengunjungi beberapa wilayah sekaligus menyampaikan bagaimana kondisi di Loteng pada masyarakat di bawah.

Di sisi lain, santunan dari SKPM di Pendopo bisa menjadi bagian dalam memperhatikan kepentingan bersama, khususnya anak yatim.

“Setiap ada kegiatan besar. Kerap ada santunan bagi warga yang kurang mampu. Baik berupa paket sembako  dan lainnya. Kita doakan bersama semoga Pak  Bupati bisa jalankan tugas dengan baik sehingga Loteng lebih maju,” doanya yang diaminkan para jamaah masjid setempat.

Wakil Ketua PKK Loteng yang juga ketua GOW Loteng, Nurul Aini Pathul Bahri menyatakan,  kegiatan bertujuan silaturahim, santunan, dan tadusan di 11 kecamatan lainnya juga.

“Kita harap bisa khatam di semua kecamatan yang dikunjungi,” sebutnya.

Diungkapkan, dengan membaca Alquran dan berbagi di bulan puasa ini diharapkan bisa menginspirasi banyak kalangan agar bisa menerapkan kebaikan di Gumi Tastura ini. (sk)