jumpa-pers-33m7xkcalazzgrgsqufy16

Sekda Setuju Pembentukan Lombok Tengah Media Centre

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah HM Nursiah, S. Sos., M. Si setuju adanya rencana pembentukan Lombok Tengah Media Centre (LTMC).

Pembentukan LTMC ini, menurut Sekda HM Nursiah, sebagai wahana berkumpulnya seluruh wartawan yang bertugas di Lombok Tengah.
“Ini sangat bagus, saya setuju dengan pembentukan LTMC,” ucap Sekda Nursiah saat gelaran jumpa pers di Lesehan Puri Boga Praya, Selasa (16/05/2017).
Rencana pembentukan LTMC ini diusulkan Ketua Komunitas Jurnalis Lombok Tengah Haji Adi Supriadi, SH.
LTMC ini juga, kata Sekda, sekaligus sebagai “terminal” program tiga organisasi kewartawanan yang ada di daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini.
“Organisasi LTMC ini tidak mengganggu kegiatan dan aktifitas masing-masing organisasi kewartawanan yang telah ada,” ucap Sekda.
Ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah Lalu Amrillah pada kesempatan itu mengaku sependapat terbentuknya LTMC dengan catatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah.
Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Lombok Tengah Agus Wahaji mengatakan, perlu dipertegas sejak awal siapa pengurus LTMC sebagai organisasi naungan organisasi kewartawanan di daerah ini.
Sekda HM Nursiah menyatakan siap memfasilitasi LTMC. Disepakati Ketua adalah Sekda HM Nursiah, Sekretaris Kabag Humas.
“Pengurus lainnya nanti saya yang tentukan,” tandas Sekda. (hms02)